Sungguh "Aneh" ..!! Orang ini ditipu Rp 65 juta beli mobil via BBM, tapi malah bahagia..!! Kok Bisa.. ?? Ini Buktinya..!!

Orang ini ditipu Rp 65 juta beli mobil via BBM, tapi malah bahagia
Orang ini ditipu Rp 65 juta beli mobil via BBM, tapi malah bahagia


Kasus penipuan melalui jejaring media sosial memanglah tidak kunjung ada habisnya, seperti yang terakhir ramai di jejaring BlackBerry Messenger (BBM). Tak tahu dari tempat mana aslinya, mendadak banyak online shop 'dadakan' yang mem-broadcast pesan jualannya. Tetapi rupanya online shop abal-abal itu semakin banyak menipu daripada yang jujur.

Hal semacam ini nyatanya juga dihadapi oleh seseorang pria bernama Hermawan. Ia mengakui memperoleh broadcast pesan yang tawarkan harga kendaraan murah. Lantas sesudah mengobrol dengan penjual yang baru dikenalnya itu, Hermawan tertarik sampai pada akhirnya mentransfer Rp 65 juta untuk pesan 1 unit mobil.

Rupanya toko online di BBM itu abal-abal dengan kata lain penipu. Anehnya, Hermawan yang telah kirim bukti transfer duit beberapa Rp 65 juta itu bukannya kecewa, namun ia malah jadi suka. Kok dapat ya?

Cobalah saja cermati pembicaraan Hermawan dengan penipu itu, yang dikutip dari account Kollection, berikut ini :


BACA JUGA : ASTAGFIRULLAH..!! DUNIA INI SUDAH TERBALIK !! LIHAT AKSI GADIS YANG MENGGUNAKAN HIJAB INI DIKECAM NATIZEN, KARENA FOTO NYA YANG TAK PANTAS BERIKUT..


BACA JUGA : Nah Loh....Diusir Karena Numpang Foto Di Mobil Mewahnya, Cewek Kaya Sombong Ini Melongo Pas Tau Siapa Cowok yang di Usirnya




Yes! Memanglah benar, Walau Hermawan telah kirim bukti transfer duit sejumlah Rp 65 juta, ia bahagia lantaran bukti transfer itu cuma palsu. Hermawan cuma menginginkan memohon account rekening penipu itu untuk lalu dilaporkan ke pihak bank.

Cerdik juga ya Hermawan ini. Semoga ke depannya tidak lagi banyak penipu-penipu baru yang jadi memanfaatkan teknologi digital seperti saat ini.

0 Response to "Sungguh "Aneh" ..!! Orang ini ditipu Rp 65 juta beli mobil via BBM, tapi malah bahagia..!! Kok Bisa.. ?? Ini Buktinya..!!"

Posting Komentar