DILUAR PERKIRAAN..!! Pengakuan 10 cowok ini ketika ditanya “Cewek tuh terlihat lebih cantik kalau……?!!” No. 7 Gak nyangka banget ya..



Kita semua mungkin sepakat bahwa kecantikan adalah sesuatu yang sulit diukur. Oke, mungkin ada cewek-cewek yang masuk dalam kriteria cantik yang berkembang di masyarakat. Ya, entah itu wajahnya mulus tanpa jerawat, putih, kulitnya eksotis, rambutnya panjang, hidung macung, seksi, dan sebagainya.

Tapi, ada momen tertentu nih yang membuat para cowok merasa cewek-cewek tersebut (meski masuk dalam kriteria cantik) enggak terlihat cantik atau menarik sama sekali. Dan ada pula momen dimana cewek yang dianggap enggak masuk dalam kriteria cantik, bisa kelihatan cantik! Nah, lho, bingung kan?

BACA JUGA : 
Luar Biasa..!! Dibuang orang tuanya karena buruk rupa, beginilah cara pemuda ini balas dendam pada dunia!

Ya, intinya cantik itu relatif lah ya. Cewek itu enggak selamanya jelek dan enggak selamanya cantik. Ada saatnya cewek bisa kelihatan jelek banget atau bahkan cantik banget. Lalu, kalau menurut cowok-cowok nih, kapan saja sih seorang cewek bisa terlihat luar biasa cantik?

1. “Agak aneh sih, tapi saya suka banget kalau lihat cewek nguncir rambut atau ngelepas kunciran rambutnya. Wajahnya serius, terus merapikan atau mengurai, nyisir pake jari dia. Oh ya, rambut harumnya jadi kecium dan bikin terhipnotis aja, haha.” –Ado, 23 tahun.

2. “Cewek kelihatan cantik pas ngapain? Ya pas baru bangun tidur dong. Eh, pas lagi tidur juga. Ya, pas tidur dan bangun lah. Soalnya wajah cewek pas tidur atau baru bangun enggak berpura-pura gitu. Cantik alami apa adanya.” –Wisnu, 26 tahun. 


3. “Cewek tuh kelihatan cantik banget pas lagi nangis. Serius, gue suka banget kalau lihat cewek lagi nangis karena sedih. Ekspresinya alami, rasanya pengin bikin dia enggak sedih tapi kok gue suka ya lihatnya, haha.” –Eja, 24 tahun


BACA JUGA : 
Kisah Nyata Bikin Semua Orang Menangis... Bergetar Hati dan Merinding Membacanya… Selagi Sempat, Berbaktilah Kepada Orang Tua Kita..

4. “Kalau dasarnya cantik, mau ngapain saja ya bakal kelihatan cantik. Mau dia kebelet pup, nahan pup, atau lagi koprol sekalipun ya tetep cantik.” –Baim, 25 tahun.


5. “Coba deh perhatiin cewek yang habis makan rujak atau apa pun yang pedes. Duh, wajahnya yang keringetan dan bibirnya yang memerah alami bikin dia kelihatan cantik banget di mata gue!” –Krisna, 24 tahun.


6. “Menurutku sih perempuan lagi hamil itu kelihatan cantik. Lagi suka banget lihat istri saya yang makin hari makin cantik…” –Angga, 25 tahun.


7. “Kalau menurut gue ya, cewek kelihatan cantik pas lagi ngambek! Lucu-lucu dan imut gimana gitu, haha…”–Dwi, 24 tahun.


BACA JUGA : 
Nah Loh....Diusir Karena Numpang Foto Di Mobil Mewahnya, Cewek Kaya Sombong Ini Melongo Pas Tau Siapa Cowok yang di Usirnya

8. “Paling demen deh kalau lihat cewek yang lagi olahraga. Wajahnya yang merah karena capek bikin dia tambah cantik aja dan sukses bikin hati gue berdesir…” –Ardhi, 26 tahun.


9. “Cewek kelihatan cantik kalau habis mandi dan rambutnya masih basah. Makin cantik lagi kalau dia lagi mandi, hehe…”–Jatmiko, 26 tahun.


10. “Aku suka lihatin ekspresi cewekku kalau lagi mikir. Lucu dan menggemaskan saja gitu. Dan cantik juga…”–Fikri, 24 tahun.



Nah sekarang kalau menurut Sobat, cewek kelihatan cantik pas lagi ngapain sih? 

0 Response to "DILUAR PERKIRAAN..!! Pengakuan 10 cowok ini ketika ditanya “Cewek tuh terlihat lebih cantik kalau……?!!” No. 7 Gak nyangka banget ya.."

Posting Komentar