Alamak...!! SBY dan Gubernur Jatim Makan Malam Bersama.. Anda Pasti Kaget Melihat Angka Tagihan Di Struk Ini..!!




Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi Surabaya sejak Selasa (28/3/2017).

Kedatangan SBY ke Surabaya untuk menghadiri peresmian kantor Muda-Mudi Demokrat Jawa Timur.

Itu seperti yang disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio.
"Iya rencananya mau meresmikan kantor Muda-Mudi Demokrat Jawa Timur,"kata Renville. 

BACA JUGA : 
DILUAR PERKIRAAN..!! Pengakuan 10 cowok ini ketika ditanya “Cewek tuh terlihat lebih cantik kalau……?!!” No. 7 Gak nyangka banget ya..

Kedatangan SBY ke Surabaya pun mendapatkan sambutan hangat dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Oleh karena itu, Soekarwo sempat menjamu SBY makan malam.

Kali ini restoran yang dipilih adalah Bon Ami, yang terletak di Jalan Kombes M Duriyat, Surabaya.
Saat makan malam, kedua tokoh itu juga mengajak rombongan keluarganya.Ketika itu SBY didampingi istrinya Ani Yudhoyono, sedangkan Soekarwo juga bersama istrinya Nina Soekarwo, dan menantunya, Bayu Airlangga.Rombongan tersebut makan malam di ruangan terpisah dari tempat makan utama.

Ruang makan mereka dikelilingi oleh kaca dan hanya tersedia dua meja oval. Meja tempat makan SBY dan Soekarwo diisi oleh dua belas orang. SBY duduk berhadapan dengan Soekarwo.

Di samping kiri SBY duduk istrinya Ani Yudhoyono, dan di samping kanannya ada Bayu Airlangga.
Sedangkan di samping kanan Soekarwo ada istrinya Nina Soekarwo.

BACA JUGA : 
Nah Loh....Diusir Karena Numpang Foto Di Mobil Mewahnya, Cewek Kaya Sombong Ini Melongo Pas Tau Siapa Cowok yang di Usirnya

Pengunjung tidak diperbolehkan untuk masuk ke ruangan tersebut, dan tidak diperbolehkan mengambil gambar ke arah rombongan SBY dan Soekarwo ketika makan.Total tagihan untuk makan malam kedua tokoh itu bersama rombongannya mencapai Rp 8,2 juta.

Wow, cukup banyak juga ya?


Di antaranya Bon Ami Platter sebanyak lima porsi yang harganya mencapai Rp 260 ribu, seporsi Fried Calamari seharga Rp 40 ribu.

Selain itu, mereka juga memesan seporsi jagung goreng, serta seporsi keripik kulit ayam yang masing-masing harganya Rp 27 ribu.Tidak hanya itu, mereka juga memesan nasi campur untuk 15 porsi yang harganya mencapai 675 ribu.

Rombongan juga memesan sirloin steak sebanyak 11 porsi seharga Rp 880 ribu, serta 11 porsi tenderloin steak seharga Rp 850 ribu.

Meski demikian, jumlah orang dalam rombongan memang cukup banyak.
Selain anggota keluarga, ada juga beberapa kader partai dalam rombongan tersebut.

0 Response to "Alamak...!! SBY dan Gubernur Jatim Makan Malam Bersama.. Anda Pasti Kaget Melihat Angka Tagihan Di Struk Ini..!!"

Posting Komentar