Fakta Unik Terbaru Presiden Jokowi, Nomor 4 Paling Mencengangkan..!



Siapa yang tidak kenal dengan presiden kita? “Pak Jokowi”, begitu masyarakat Indonesia terbiasa memanggil beliau. Sosok santun yang merakyat namun tegas membuat banyak masyarakat Indonesia mencintai beliau.

Namun, di balik kecintaan kalian dengan Bapak Jokowi, mungkin banyak fakta tentang kehidupan beliau yang kalian tidak pernah tahu sebelumnya. Berikut ini beberapa fakta terbaru “Jokowi” yang wajib kita ketahui.

1. Sering Eksis di YouTube


Di Indonesia, YouTube sedang banyak digandrungi, bahkan sampai-sampai Presiden Jokowi pun tidak mau kalah dari rakyatnya. Belakangan ini sempat viral, saat Pak Jokowi merekam acara jamuan makan bersama Raja Salman saat kunjungannya ke Indonesia.

BACA JUGA : 
Kisah Nyata Inspiratif : Inilah Cara Mushlyma Dyman, Pekerja Bergaji Rp 4juta/Bulan Yang Bisa Beli Rumah Ratusan Juta..

2. Pernah Jadi Cover Majalah Dunia

Kita patut berbangga karena Presiden ke-7 kita pernah menjadi model utama sampul dari dari majalah Time dengan judul “A new hope”.

3. Punya Peliharaan yang Tidak Biasa

Jika banyak pemimpin dunia yang memiliki hewan peliharaan yang “normal” seperti anjing atau kucing, maka hewan peliharaan Pak Jokowi bisa dianggap unik dan satu-satunya di dunia. Ya, kambing adalah hewan peliharaan dari pak Jokowi. Unik bukan?

4. Gadaikan Sertifikat Tanah Orang Tua Saat Masih Muda

Sebagaimana kita tahu, Pak Jokowi sebelumnya merupakan pengusaha mebel. Pada saat merintis usahanya, beliau yang tidak punya modal sama sekali menggadaikan sertifikat orang tuannya.

Hampir bangkrut dan pernah ditipu tidak menyurutkan tekad beliau. Usaha mebel tersebut perlahan sukses, bahkan sampai diekspor ke Eropa.

0 Response to "Fakta Unik Terbaru Presiden Jokowi, Nomor 4 Paling Mencengangkan..!"

Posting Komentar