Ia Masak Ubi dengan "Cara Ini" Lalu Memakannya, Seminggu Kemudian… Siapa Sangka "Keajaiban Besar" Terjadi!!



1. Kenapa makan ubi dapat menurunkan berat badan?
Singkatnya, karena ubi memiliki keistimewaan di bawah ini:
-  Ubi mengandung banyak nutrisi yang berguna untuk tubuh seperti vitamin A, B, C , zat besi, kalium, selulosa dan lain- lain.. Selulosa sangat berguna dalam membantu usus mencerna makanan dan dapat memperlancar pembuangan kotoran dan racun dalam tubuh.
-  Kalori rendah namun mengenyangkan.
-  Dapat mengubah gula menjadi lemak, sehingga usus lebih mudah mencernanya.
2. Cara memakan ubi

  Makan ubi sebagai sarapan dapat  menguruskan badan!
Tubuh akan membuang racun di pagi hari. Bila kamu makan ubi pada saat itu, selulosa yang terkandung dalam ubi dapat memperlancar proses detoksifikasi.
-Ubi harus dimakan dalam porsi tertentu baru bisa menguruskan badan!
Ubi berkalori rendah dan mengandung selulosa. Bila dikonsumsi terlalu sedikit atau terlalu banyak, maka tidak akan berefek pada tubuh! Kalau terlalu banyak dikonsumsi, selulosa yang berlebihan juga berbahaya untuk usus, tapi bila dikonsumsi terlalu sedikit, efek selulosa tidak akan terasa. Karena itu, setiap orang harus makan ubi dengan porsi yang pas, yaitu dua ubi dalam sehari.
-          Dimasak menjadi bubur.
Caranya: Bersihkan ubi, potong menjadi potongan kecil. Masaklah bersama beras sampai menjadi bubur.
Bila kamu rutin memakan ubi, dijamin berat badanmu akan turun dalam satu minggu! Jangan lupa harus diseimbangi dengan istirahat cukup dan olahraga yah.. Kamu juga boleh mengonsumsi sayur- sayuran daging polos sebagai pelengkap.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

0 Response to "Ia Masak Ubi dengan "Cara Ini" Lalu Memakannya, Seminggu Kemudian… Siapa Sangka "Keajaiban Besar" Terjadi!!"

Posting Komentar