Istri Sopir Grab Curiga Suami Tak Kunjung Pulang, Curhat di Facebook, " Ada Apa Kamu Pa, di Mana? " Kejadian Selanjutnya Sungguh Mengharukan..



Sejak jam 05:30 pagi ini ditelpon gak isa, datang kekantor juga katanya udah pulang sejak semalam dan sampe skarang hp gak bisa ditelpon juga.Juga gak ngabari orang rumah, kalo hp abis batre ya dimobil bisa di cas. Kalo pulsa gak ada ya kan bisa mampir beli dulu to pa. Knapa kok gak ngabari blasssss to paa...Niy lutut sampe lemeess.. Ada apa kamu pa, dimana?Semoga slalu dalam perlindunganNya. Amin.

Demikian tulisan itu tertera di akun jejaring sosial Facebook Sandra Fransisca Daandel pada jam 09.53 WIB, Kamis (23/3/2017).

Siapa sangka, status Facebook dari Sandra Fransiska Daandel, yang cemas karena suaminya tak kunjung pulang, ternyata menjadi sebuah berita duka. Tepat pada hari status itu diunggah Sandra di Facebook, suaminya ditemukan tewas di jalan.

BACA JUGA : 
[Video] Tonton Deh! Seru Banget Truk Sama Truk Saling Tabrak Adu Kekuatan di Jalan Umum!

Suami Sandra, yakni Denny Ariessandi, seorang sopir Grab Car, menjadi korban pembunuhan. Ia ditemukan tewas dengan luka tusukan di perut, di sisi barat Kenjeran Park Surabaya, Jawa Timur, Kamis (23/3/2017), pukul 05.30 WIB.

Menurut Kasatreskrim Polres Tanjung Perak Surabaya, Ardian Satrio, ada 46 jumlah tusukan di perut Denny. Selain menjadi sopir taksi Grab, Deny juga diketahui bekerja sebagai manajer sebuah perusahaan pengiriman barang.

"Diketahui nama korban bernama Denny Ariessandi, berusia 43 tahun, yang berprofesi sebagai Gateaway Manager JnT Express di Betro, Sidoarjo, Jawa Timur," ujar Ardian Satrio, Kasatreskrim Polres Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur pada TribunJatim.com Jumat (24/3/2017)."Kami menemukan sejumlah luka tusukan di perut, pinggang, dan leher belakang sebelah kanan," tambah Ardian sembari menepukkan telapak tangan di lehernya sendiri.

BACA JUGA :
Nah Loh....Diusir Karena Numpang Foto Di Mobil Mewahnya, Cewek Kaya Sombong Ini Melongo Pas Tau Siapa Cowok yang di Usirnya

Mobil yang dipakai Denny adalah Daihatsu Xenia, dengan nopol L 1620 MS.
Mobil dibawa kabur pelaku. Tepat pukul 13.22 WIB, Sandra kembali mem-posting kata perpisahan atas duka kematian suaminya.

"Ga nyangka pa," tulisnya.

Setelah mendapat kabar kematian suaminya, Sandra kembali mem-posting status di akun Facebook-nya.

"Selamat jalan papa... Mama & Ecin akan selalu mengenangmu, sepanjang hidup kami. Muaaacchh...... We love you so much," tulis Sandra.

0 Response to "Istri Sopir Grab Curiga Suami Tak Kunjung Pulang, Curhat di Facebook, " Ada Apa Kamu Pa, di Mana? " Kejadian Selanjutnya Sungguh Mengharukan.."

Posting Komentar