Suasana Mencekam Bom Bandung Teredam oleh Polwan Cantik, Siapakah Dia....



Berita tentang meledaknya bom di daerah Bandung ini sangat mengundang para netizen dan tercengang, akan tetapi ada Sosok polwan cantik tersebut dan bernama  Brigadir Dua Ismi Aisyah dan Sejak tadi pagi, linimasa Twitter dipenuhi dengan laporan perkembangan bom Bandung dengan tanda tagar Cicendo. Situasi mencekam dapat terlihat dari unggahan foto dan video saat penggrebekan.



Bahkan sempat beredar foto pelaku yang tewas setelah baku tembak dengan polisi. Tidak hanya itu, pihak Kepolisian juga mengamankan selembar fotocopy kartu identitas penduduk (KTP) atas nama Yayat Cahdiyat, kelahiran Purwakarta, 26 Juni 1975.

Menariknya tak hanya soal laporan terkini, salah seorang netizen malah mengunggah foto polwan cantik yang juga berada di lokasi baku tembak antara polisi dan pelaku peledakan bom Bandung. Seperti yang dilansir portal berita merdeka.com Senin (27/02/2017), sosok polwan cantik tersebut adalah Brigadir Dua Ismi Aisyah.




Foto Bripda Ismi pun langsung mencuri fokus netter. Situasi yang semula mencekam mendadak riuh penuh kata-kata gombal dari sejumlah netter. Dalam unggahan foto yang lain, polwan cantik itu terlihat berada di samping Kapolda Jawa Barat, Irejen Anton Charliyan. Bripda Ismi juga mengunggah beberapa foto saat Ia bertugas di akun instagram pribadinya @ismiaisyah20

Sontak saja, netizen langsung melancarkan gombalan-gombalan kepada polwan cantik itu. Salah satu netizen dengan akun @Bowie_boneka menulis, "Pelaku bom panci di Cicendo sudah dilumpuhkan #polwancantik.




sumber : planet.merdeka.com

0 Response to "Suasana Mencekam Bom Bandung Teredam oleh Polwan Cantik, Siapakah Dia...."

Posting Komentar