HEBOH...!!! Disindir Tentang Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Bikin Skakmat!!.. Bantu Sebarkan..!!



Salah satu komika yang cukup aktif di media sosial dan juga banyak membikin polemik merupakan uus. perihal yang cukup membikin netizen berpendapat keras merupakan terpaut pernyataannya yang menyinggung permasalahan jilbab terhadap para pecinta artis korea ataupun k-­popers.

Wirda disindir tentang jilbab oleh komika uus, jawaban wirda mansur buat skakmat “cewek pake jilbab, terus dateng ke konser nangis­nangis. bisa jadi keluarganya sangat over protektif jadi pelampiasannya di sana, ” tulis si komika pada selasa 1 maret 2016. tidak cuma itu aja, baru­-baru ini uus pula membikin status yang pula mempermasalahkan jilbab dengan akhlak.

“enggak ngaruh kan berhijab mah hanya buat nutup rambut/aurat, akhlak mah baru - baru jadi ya gua hendak tetep ngomong. entah jilbab ataupun engga, akhlak urusan baru - baru kan ya? yang berarti nutup rambut/aurat, esok saya pake pakaian diving deh, ” tulisnya lagi.


nyatanya cuitan tersebut hingga kepada wirda mansur yang menggambarkan anak dari ustadz yusuf mansur. lewat account ask. fm, wirda juga menanggapi seseorang netizen yang mempertanyakan kebenaran tentang statment dari komika uus. walaupun mengaku jengkel, tetapi wirda berupaya memandang kasus dengan bijak. “gue individu suka kesel bahwa terdapat yang menyangkut pautkan soal jilbab dengan ketiadaan orang. tidak harus terdapat urusannya. akhlak orang ya akhlak orang, jilbab ya jilbab. ya jangan salahkan hijabnya, salahkan akhlaknya. tetapi orang pula dapat berbeda. jadi baiknya tidak harus harus menghina ataupun menyindir, ” kata wirda.

disebutkannya pula kalau seorang yang berhijab tersebut memerlukan proses buat mengarah lebih baik dan juga tidak langsung berbeda begitu aja. “makan cabe bahwa tidak harus lekas minum bakalan lama redanya. begitu pula jilbab, tidak harus dapat langsung berbeda tetapi perlahan­lahan dapat, ” ucapnya. 

0 Response to "HEBOH...!!! Disindir Tentang Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Bikin Skakmat!!.. Bantu Sebarkan..!!"

Posting Komentar