Merinding...!! Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta 2017.!! Bagikan ..!!

Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta 2017.
Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta 2017.


Pencoblosan ulang Pilkada DKI Jakarta dilakukan di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Ahad (19/2/17). Ialah TPS 1 Utanpanjang Kemayoran Jakarta Pusat dan TPS 29 Kalibata Pulo Pancoran Jakarta Selatan.

Pencoblosan ulang dilakukan menyusul adanya kecurangan yang terjadi, satu pemilih mencoblos sebanyak dua kali.Dalam pencoblosan ulang tersebut, pasangan calon (paslon) no 3 Anies-Sandi menang telak di dua TPS. Sedangkan paslon no 2 Ahok-Djarot yang semula menang, menuai kekalahan di TPS 1 dan jeblok di TPS 29.

Selain diperolehnya kemenangan oleh paslon Muslim, ada suasana merinding di TPS 29 Kalibata Pulo. Warga berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan suara dan melakukan pengawasan sepanjang pencoblosan.

Warga terlihat berdiri rapi sembari mengumandangkan shalawat Badar. Mereka juga meneriakkan yel-yel untuk memenangkan paslon no 3 Anies-Sandi.. Di akhir gemuruh semangat warga, mereka juga meneriakkan takbir..

Shalatullah salammullah
'Ala Thaha Rasulullah
Shalatullah salamullah
'Alaa Yaa Siin habibillah
Hidup Anies
Takbir
Allahu Akbar 

sumber : tarbawia

0 Response to "Merinding...!! Beginilah Suasana Gemuruh Takbir pada Coblos Ulang Pilkada DKI Jakarta 2017.!! Bagikan ..!!"

Posting Komentar