Ingin Awet Muda Meski Sudah Memasuki Usia 50 Tahun ?! Kamu Juga Bisa Lho Awet Muda Kaya Presenter Ira Koesno !!

Presenter senior Ira Koesno (47) langsung menjadi pembicaraan banyak orang,
ketika ia tampil sebagai moderator dalam gelaran debat perdana calon gubernur DKI Jakarta semalam. Banyak orang yang berkomentar kritis atas jawaban-jawaban yang diberikan pasangan calon. Namun tak sedikit pula yang iseng mengomentari kecantikkan Ira diusianya.

Seperti yang sudah kami kemukakan, ini bukan lelucon. Ira tidak menggunakan aplikasi Photoshop untuk mengedit fotonya, ia juga tak melakukan botox atau operasi plastik. Nah kalo kamu juga ingin memiliki kecantikan awet muda seperti mba Ira Koesno, gampang kok km juga bisa lho, mau tau caranya nih kami kasih tau ya !!

Resep ini sangat sederhana dan mudah untuk dibuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana berikut ini. Inilah yang perlu Anda lakukan.


Bahan:
  • Air 100 ml
  • 1 sendok makan tepung maizena
  • 5 sendok makan jus wortel segar
  • 1 sendok makan krim rendah lemak
Cara membuat:
Dalam 100 ml air, tambahkan tepung maizena dan aduk rata. Masukkan adonan ke dalam panci dan panaskan di atas api. Aduk rata sampai Anda mendapatkan campuran yang tebal. Angkat dan dinginkan. Jika sudah dingin, tambahkan jus wortel dan krim rendah lemak. Campur semua bahan dan aduk kembali hingga rata.

Cara menggunakannya:
Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu sebelum menggunakan masker ini. Terapkan dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat. Untuk hasil terbaik, gunakan masker ini 3-5 kali dalam seminggu.

0 Response to "Ingin Awet Muda Meski Sudah Memasuki Usia 50 Tahun ?! Kamu Juga Bisa Lho Awet Muda Kaya Presenter Ira Koesno !! "

Posting Komentar