WOW...!! CUMA KERJA 5 HARI DIGAJI HINGGA 1 MILLIAR..!! BERMINAT..?

WOW...!! CUMA KERJA 5 HARI DIGAJI HINGGA 1 MILLIAR..!! BERMINAT..?
WOW...!! CUMA KERJA 5 HARI DIGAJI HINGGA 1 MILLIAR..!! BERMINAT..?


Siapa yang tidak suka makan kepiting? Kepiting merupakan seafood favorit bagi banyak orang, apalagi kepiting yang berasal dari Alaska ini, 1 ekor bisa berharga Rp.2 juta. Harga ini sesuai karena untuk menangkap kepiting ini sangat susah sekali dan juga sangat berbahaya. 

BACA JUGA :
Ciri-ciri Orang Punya Pesugihan Tuyul dan Begini Caranya Agar Uang Tidak Dicuri Tuyul. Tolong Baca dan Share..!!

Oleh karena itu orang yang menangkap kepiting ini akan dibayar dengan sangat tinggi. Menangkap kepiting Alaska ini merupakan salah 1 pekerjaan yang paling berbahaya yang ada di dunia dengan tingkat resiko 50 kali lebih besar daripada pekerjaan yang ada. 

CUMA KERJA 5 HARI DIGAJI 1 MILLIAR! BERMINAT?

BACA JUGA :
Nah Loh....Diusir Karena Numpang Foto Di Mobil Mewahnya, Cewek Kaya Sombong Ini Melongo Pas Tau Siapa Cowok yang di Usirnya

Untuk menangkap kepiting Alaska ini hanya punya waktu 2 bulan saja. Tapi setiap orang yang bekerja disini akan mendapatkan penghasilan hingga 1,3 Milyar dalam waktu 5 hari saja. Dengan gaji yang sangat tinggi ini tidak semua mau melakukan pekerjaan ini. Hanya segelintir orang yang mau melakukan pekerjaan ini. 

CUMA KERJA 5 HARI DIGAJI 1 MILLIAR! BERMINAT?

BACA JUGA :
Astagfirullah...!!! Seorang Ibu Merawat Keluarga Anaknya "Sekuat Tenaga", Namun "Satu Kalimat" Menantunya, Membuat Dia Mengakhiri Semuanya!

Mereka menangkap di tengah laut dan laut ini sangat berbahaya, apalagi ketika mereka akan menangkap kepiting ini jika tidak ekstra hati-hati maka mereka akan diserang oleh keganasan dari kepiting Alaska ini. Suhu di laut yang mencapai dibawah 0 derajat celcius ini membuat pekerjaan ini semakin berat. 

Para pekerja harus bekerja dengan keadaan seperti ini selama 20 jam setiap harinya. Biasanya sebelum mereka melaut , mereka akan makan bersama dan ngobrol bersama di sebuah restoran yang suasananya seperti ketika akan diadakan pesta perpisahan sebab mereka tidak tahu apakah masih bisa selamat setelah pergi melaut nanti. “ ini seperti sebuah mimpi buruk bagimu dan kamu mungkin tidak akan melihat kepiting ini lagi. 

BACA JUGA :
Subhanaalah... Dengar Suara Adzan, Pilot Cantik Ini Akhirnya Memeluk Islam

"Dan apa kamu tahu ini seperti kamu sedang menggadaikan nyawamu sendiri” ujar salah satu dari mereka.

Kira-kira apa ada yang mau dengan pekerjaan yang seperti ini?

0 Response to "WOW...!! CUMA KERJA 5 HARI DIGAJI HINGGA 1 MILLIAR..!! BERMINAT..?"

Posting Komentar