Merinding...!! Bocah Tertawa di Foto ini Tidak Sadar Sangat Dekat dengan Maut. Perhatikan Kaki si Bocah..!




Bianca Dickinson, seorang ibu di Australia, tak menyadari bahaya saat ia mengambil foto anaknya ini. Ia hanya melihat Molly, anaknya, tersenyum dengan wajah yang menggemaskan.Setelah melepas bidikan, ia melihat hasil foto. Bianca pun terkejut bukan kepalang. Ia baru menyadari Molly sat itu begitu dekat dengan petaka. Tahukah anda apa yang terjadi? Lihat foto di bawah ini :

Ya, seekor ular tengah merayap di dekat kaki Molly tepat saat foto ini diambil! Bianca mengatakan, foto ini diambil di Wimmera, Victoria, Australia, pada Rabu (29/3/2017), pada pukul 16.00 waktu setempat.

Bianca mengatakan, ia mengira sesuatu berwarna coklat itu sebagai batang kayu yang ditiup angin.
Ia kemudian syok dan menyadari, bahwa benda berwarna cokelat itu ternyata seekor ular.

BACA JUGA : 
Girl.. Kabar baik nih..Biar Cowokmu yang "Sibuk", Mendadak Rindu dan Lebih Perhatian, 6 Siasat Ini Perlu Kamu Praktikkan deh..!!

"Ketika melihat foto ini, aku masih kaget, seperti orang yang kena serangan jantung," kata Bianca Dickinson kepada Daily Mail Australia.  Bianca mengaku saat itu ingin rasanya dia berteriak.Tapi bila itu dilakukannya, ular itu akan kaget dan malah akan menyerang Molly.
"Aku diam seperti patung, ular itu pun kemudian juga diam dan hanya merayap melewati Molly begitu saja," ujar Bianca DickinsonDi rumah, Bianca memeriksa hasil jepretan kameranya, dan melihat foto di atas. Menurut Bianca, hingga kini Molly tak mengerti ada momen menegangkan itu.

"Di sisi lain, aku tak bisa tidur semalaman, dan baru makan sekali, sejak peristiwa itu terjadi," kata Bianca.

Ular yang melintas di belakang Molly itu diketahui sebagai ular jenis Eastern Brown atau yang bernama latin Pseudonaja textilis.

Ular ini merupakan ular paling beracun ke-2 di dunia Di Australia, ular ini menelan paling banyak korban manusia tewas karena gigitannya. Selain di Australia, ular ini juga banyak ditemukan di Papua, Indonesia. Ular ini paling sering ditemukan di padang rumput terbuka dan daerah berhutan.
Mangsa utamanya merupakan mamalia kecil seperti tikus.

BACA JUGA : 
ASTAGFIRULLAH..!! DUNIA INI SUDAH TERBALIK !! LIHAT AKSI GADIS YANG MENGGUNAKAN HIJAB INI DIKECAM NATIZEN, KARENA FOTO NYA YANG TAK PANTAS BERIKUT..

Biasanya ular ini sering meendiami tempat yang memiliki banyak populasi tikus seperti dekat peternakan dan tempat tinggal manusia.

Saat ular tidak aktif, ia biasa bersembunyi dibawah kayu atau batu besar, dalam celah di tanah atau liang hewan yang sudah tak terhuni. Ular ini memangsa pada hewan berbagai macam dari kodok, reptil, burung dan mamalia khususnya tikus yang dianggap hama. Ular berukuran sedang ini memiliki tubuh yang cukup ramping, kepala kecil. Ular betina dapat bertelur hingga 30 butir telur. Panjang maksimal mencapai 1,5 meter.

0 Response to "Merinding...!! Bocah Tertawa di Foto ini Tidak Sadar Sangat Dekat dengan Maut. Perhatikan Kaki si Bocah..!"

Posting Komentar