WOW Kamu Jomblo Akut? Inilah 10 Resep Ajaib yang Ampuh Agar Laki-Laki Nempel Ke Kamu!

Kamu Jomblo Akut?
Kamu Jomblo Akut?

Bagi perempuan yang sudah lama sendiri itu galaunya tingkat dewa. Banyak di antara teman-teman bahkan saudara menanyakan mengapa masih sendiri di kala teman-teman yang lain sudah memiliki pasangan. Apalagi jika kamu yang bertahun-tahun tak satu pun yang mau nempel ke kamu. Bahkan nyamuk pun enggan mendekatimu. Pernahkah kamu tanya pada dirimu? Apa saja yang sudah dilakukan selama ini? Barangkali resep di bawah ini bisa menjadi pencerah bagimu.
1. Bersikap Ramah
Untuk bisa membuat laki-laki suka padamu, bersikap ramah pada semua orang merupakan hal yang perlu dilakukan. Terutama pada laki-laki yang diincar. Dengan begini laki-laki akan merasa nyaman juga senang jika bertemu atau berada di dekatmu. Tapi perlu diingat, sikapmu yang ramah jangan berlebihan ya, RulaWoman.
2. Humoris
Menjadi lucu tidak harus seperti seorang komika atau stand up comedian. Agar laki-laki bisa suka sama kamu, sebaiknya jangan menjadi perempuan yang kaku dan gampang marah. Sering-seringlah bercanda dan buat suasana menjadi lebih santai ketika sedang bersamanya.
3. Beda Dengan Yang Lain
Jadilah pribadi yang beda dengan yang lain. Gali potensi yang ada pada dirimu. Jika perlu, kamu bisa tanyakan ke teman-temanmu apa aja sih yang unik dalam dirimu dan tonjolkan.
4. Berkata Jujur
Ketika kita berbicara dengan lawan jenis, hal yang penting dilakukan adalah jujur. Jika dalam pertemuan pertama kamu udah gak jujur, laki-laki pun jadi berpikir dua kali mendekatimu lagi.
5. Penyayang Anak Kecil
Dari sudut pandang laki-laki, jika kamu menyayangi anak kecil dan suka bermain dengan mereka, itu tandanya kamu memiliki jiwa keibuan. Yang namanya anak kecil biasanya rewel dan suka minta ini itu kan? Dengan anak orang lain saja kamu pandai mengambil hati, apalagi jika nanti kamu memiliki anak sendiri?
6. Berolahraga
Jika kamu suka berolahraga, itu tandanya kamu adalah pribadi yang memperhatikan kesehatan diri. Selain hemat biaya, olahraga juga bisa membuat kamu menjadi bahagia karena dapat melepaskan hormon endorphin. Jadi terpancar dari wajahmu yang ceria jika kamu rutin berolahraga.
7. Pandai Memasak
Walaupun sekarang zamannya serba praktis, masih banyak kaum lelaki yang mendambakan si perempuannya pandai memasak. Minimal kamu bisa masak yang mudah untuk diolah dan praktis. Ya paling tidak kamu bisa masak 3 menu, itupun sudah lumayan loh. Jadi jika laki-laki yang kamu suka itu berkunjung ke rumahmu, kamu sudah siap dengan resep andalanmu.
8. Membaca Buku
Membaca buku dapat menambah wawasan kita, dengan membaca pulalah topik obrolanmu dengannya makin bervariasi. Entah itu buku fiksi maupun nonfiksi. Pancing ia untuk mengajakmu ke toko buku jadi kamu bisa membaca bersamanya.
9. Merawat Diri
Yang dimaksud merawat diri itu kebersihan dan kerapihan penampilanmu tetap terjaga. Gak enak dilihat jika kamu terlihat kusut kan. Tak perlu berlebihan namun perhatikanlah penampilan baik itu make up maupun cara berpakaianmu dan yang terpenting adalah sesuai dengan kepribadianmu. 
10. Religius
Ini dapat diartikan perempuan yang serius beribadah namun tetap bersosialisasi dengan teman-teman. Jadi intinya ibadah lancar, gaul pun lancar. Dengan begitu tidak akan sedikit lelaki yang suka padamu, RulaWoman!
Itulah 10 resep sederhana yang bisa kamu praktekkan RulaWoman, saya pun mengalaminya loh. Yuk, dicoba! Jangan lupa berbagi pengalaman kamu kalau sudah menjalaninya.


0 Response to "WOW Kamu Jomblo Akut? Inilah 10 Resep Ajaib yang Ampuh Agar Laki-Laki Nempel Ke Kamu!"

Posting Komentar